Friday, July 20, 2018

Pengobatan Ambeien Secara Tradisional

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Di kesempatan kali ini saya akan sedikit menjabarkan tentang apa itu Ambeien dan cara pengobatan secara tradisionalnya. Pada saat ini sudah banyak sekali  obat penyakit ambeien yang tersedia di apotek mulai dari obat kimia sampai obat herbal. Tapi tahukah anda bahwa obat kimia jika digunakan secara terus menerus dalam waktu yang lama akan menimbulkan efek samping.

Pengertian Ambeien




Penyakit Ambeien adalah suatu kondisi dimana terjadi pembengkakan karena pembuluh darah yang membesar di daerah anus dan sekitarnya. Banyak orang mungkin takut terkena ambeien karena akan sangat mengganggu aktifitas sehari - hari kita.
Penyakit ambeien umumnya menyerang orang yang sudah lanjut usia sekitar umur 50 tahun ke atas. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk menyerang kaum remaja juga. Dan ambeien juga ternyata ada dua jenis yaitu ambeien dalam dan ambeien luar. Berikut ini penjelasa singkatnya :



  • Ambeien Dalam yang terletak dibagian dalam lapisan rektum yang tidak dapat dirasakan kecuali penderita prolaps dan mendorong melalui pembukaan anus dapat merasakan rasa sakit dan gatal
  • Ambeien Luar terletak dibawah kulit pada area luar anus. Gejala termasuk pendarahan setelah BAB dan massa atau kepadatannya dapat dirasakan saat pembukaan anus.
Cara yang paling efektif untuk mengobati penyakit ini yaitu dengan cara Homeopati atau pengobatan ambeien dengan obat ambeien herbal yang sekarang ini tersedia dalam berbagai bentuk seperti kapsul atau salep.


Penyebab Ambeien


Penyebab ambeien sebenarnya belum pasti. Namun penyakit ini di hubungkan dengan peningkatan tekanan pembuluh darah yang ada di anus dan sekitarnya. Tekanan tersebut bisa terjadi jika anda terlalu lama mengejan saat BAB. Mengejan saat BAB itu disebabkan karena tubuh kita kekurangan serat. Dan berikut ini beberapa  faktor lainnya :


  • Sering mengangkat benda berat.
  • Batuk terus menerus.
  • Obesitas ( kelebihan berat badan ).
  • Sedang hamil.
  • Faktor genetik ( keturunan ).
  • Terlalu lama duduk.


Pengobatan Ambeien Secara Tradisional

Untuk pengobatan ambeien secara tradisional kami dari De Nature menyediakan obat herbal yang terbukti ampuh menyembuhkan baik penyakit ambeien dalam maupun luar tanpa efek samping. Terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia obat ( BKO ).




Deskripsi Produk
#Stock selalu tersedia. Jangan ragu apabila mau tanya stock bisa WA/SMS ke 0838-1437-7691

#Garansi asli de Nature Official (resmi)
#Packing Rapih dan Aman, RAHASIA TERJAMIN 100%
– bubble wrap untuk produk/ botol yg dengan kaca
– dus putih (tidak tembus pandang), dibalut dengan karton warna (tidak tembus pandang), dan dilakban rapat bolak-balik. (tidak akan sobek apabila tidak disobek dengan cutter)
– bagian luar hanya ada nama, alamat, dan nomer hp. (dikirim dengan nama personal (eko). bukan nama perusahaan/ kantor/ toko)
– RAHASIA TERJAMIN bos

Cara Pemesanan

Cara pembelian produk herbal pada Jaringan website deNature Indonesia dapat dilakukan oleh Anda kapan saja, kami siap menerima order dari Anda selama 24 jam dalam sehari dan tujuh hari dalam seminggu. Kami menyediakan dua cara pembelian produk untuk Anda, yaitu melalui SMS ataupun Telepon secara langsung.
Cara pembelian dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu
  1. Datang langsung ke tempat kami di Jln. raya pahonjean, perumnas cendana asri no. 9, kec. majenang, kab. cilacap, prov. jawa tengah, kode pos 53257
  2. Pembelian secara online dan paket dikirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, dan POS langsung ke alamat Bapak/ Ibu.


Terimakasih telah membaca artikel kami semoga artikel yang kami buat dapat bermanfaat bagi anda dan dapat membantu anda dalam melakukan tindakan penyembuhan penyakit Ambeien yang anda derita. Untuk pemesanan obat herbal Ambeien kami, silahkan hubungi 083814377691


Pengobatan Ambeien Secara Tradisional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment